PHEROMONE PERFUME CHARM

PCh adalah campuran wewangian yang menyatu dengan fragrance. Memberikan daya tarik kuat, membangkitkan gairah, rasa kesenangan, sihir yang menggoda, keberuntungan di dalam aspek-aspek kehidupan, serta kekuatan dan kualitas hidup.
FROM THE EMPIRE OF CLASSIC MIDDLE EAST
Inspirasi konsep dari kemasyuran kerajaan-kerajaan masa lampau yang klasik di Timur Tengah. Kita kenal bagaimana seorang Cleopatra mampu menebarkan pengaruh “aura sihirnya”, dan kharisma para pangeran menjadi idola setiap wanita.
Berikut dapat anda nikmati 6 aroma yang kami luncurkan berikut ini :
Harmony (F):
membangkitkan semangat, menuntun anda dalam keselarasan dan ketenangan batin, penuh pesona diri. Saat itulah anda menjadi pusat perhatian dan begitu memikat.

Peace (M/F):
mampu mengendalikan emosi, menuntun anda dalam kedamaian hati, memiliki kepribadian yang menarik, dan penuh gairah. Saat itulah mahligai cinta kembali menjadi milik anda berdua.

Kind (F):
keramahan sejati terpancar, padanan bunga mawar dan peach yang segar mengiringi setiap tutur kata santun yang terucap. Saat itulah banyak pria ingin mengenal anda lebih dalam lagi.

Charm (M):
semua mata akan tertuju pada sosok anda, keperkasaan, berkarakter dan penuh wibawa, memancarkan aura pemimpin sejati. Saat itulah anda terlahir kembali sebagai pria sejati.

Desert (F) :
membuat hati selalu berbunga-bunga, pancaran kecantikan alami, memberi kesan hangat, sulit bagi pria untuk berpaling ke lain hati. Saat itulah anda menjadi bintang idola.

Bless (M) :
penuh gelora, aroma (rempah, akar wangi dan cendana) memanaskan suasana “pesta”, bagai mengulangi malam pertama. Saat itulah anda baru mengenal siapa kekasih yang sebenarnya.

0 komentar