Tips & trik ini saya dapat dari berbagai forum acces yg ada. tips & trik ini awalnya saya gunakan untuk belajar sendiri karena saya tidak ada basic IT jadi saya memulai dengan access. mengapa saya menggunakan acces karena access tampilannya friendly dan banyak wizard untuk memudahkan membuat aplikasi. dan bagi teman-teman yang ingin belajar access mungkin contoh-contoh ini berguna bagi teman-teman semua. dan apabila teman-teman ingin lebih mendalami access silahkan masuk milis belajar-access@yahoogroups.com disini teman-teman bisa belajar sambil bertanya kepada teman-teman di milis ini.

belajar-access@yahoogroups.com
Sarana komunikasi bagi pengguna Microsoft Access di Indonesia.
Gunakan maling list ini sebagai wadah bertukar pengalaman dan pengetahuan dalam pemrograman Microsoft Access, juga sebagai jalur silaturahmi untuk mempererat persaudaraan, dan sebagai tempat berbagi peluang bisnis yang berkaitan dengan Microsoft Access untuk pembuatan aplikasi ataupun kursus.

Contoh-contoh:
triplestate_2000
WebForm
TabControl
Text_Search_Example
view_user_records_2000
ShowingaPleaseWait
report_sorting_2000
report_parameters
Print_Form_Record_2000
option_group_filter_2000
ShowOrHideSubform
Prevent_Duplicates_2000
ListBox_Search_2000
DropDownSearch
AgeRangeReportGrouping

silahkan gunakan contoh ini dan semoga bermanfaat
terima kasih

0 komentar