komitmen

Jutarasa berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan bukan hanya dengan menyediakan bahan-bahan berkualitas tinggi, namun juga dengan memberikan solusi yang tepat dalam kebutuhan akan fragrance, flavour, natural, aromatic dan specialty ingredients. Layanan pemasaran terpadu yang kami tawarkan siap untuk mengidentifikasi selera pelanggan dan menterjemahkannya menjadi ide-ide penginderaan yang inovatif.

Di Jutarasa, kami memahami bahwa setiap klien tidaklah sama. Kami melihat bahwa setiap pelanggan adalah unik dan dibutuhkan usaha ekstra untuk mengenal mereka lebih mendalam. Bagi kami, usaha ekstra tersebut adalah suatu kebanggaan karena kami percaya bahwa di era bisnis masa kini, pengenalan pelanggan dan hubungan yang personal adalah senjata yang sangat ampuh untuk memenangkan kompetisi.

Untuk menemukan solusi dan dukungan yang tepat untuk para pelanggan, Jutarasa dilengkapi dengan laboratorium dengan berbagai peralatan yang lengkap untuk melakukan proyek penelitian dan pengembangan secara menyeluruh.

TIGA FAKTOR PENTING UNTUK MENCIPTAKAN RASA DAN AROMA YANG SEMPURNA:
KLIEN + JUTARASA + FORMULATOR

1. Kami berkomunikasi secara aktif untuk mengerti preferensi dan kebutuhan klien.
2. Dengan cermat kami mengkomunikasikan keinginan klien kepada formulator.
3. Sehingga dapat tercipta solusi rasa / aroma yang sesuai dengan tuntutan pasar.

0 komentar